Minggu, 18 April 2010

Justin Bieber cetak rekor di billboard chart


Penyanyi remaja sensasionalJustin Bieber berhasil membawa lagunya berada di puncak tangga lagu Billboard AS. Debut album barunya MY WORLD 2.0 langsung menempati urutan pertama dalam tangga lagu. Pencapaian ini membuatJustin masuk daftar penyanyi solo pria termuda yang mampu mencapai rekor ini setelah Stevie Wonderdi tahun 1963.

Pada 24 Agustus 1963, Wonder yang saat itu berusia 13 tahun bertahan selama seminggu di top chart lewat albumnya LITTLE STEVIE WONDER/THE 12 YEAR OLD GENIUS. Sekarang remaja berusia 16 tahun asal Kanada ini membuat kejutan baru, albumnya berhasil terjual 283.000 copy dari sejak peluncuran pada 23 Maret lalu. Dan para pengamat percaya kalau pencapaian ini akan terus meningkat.

Album pertama Justin MY WORLD debut di nomor enam pada perilisan pertamanya November 2009 lalu. Minggu ini kembali naik dari urutan sepuluh ke urutan lima dan terjual 50.000 copy. Dengan demikian Justin mencetak rekor sebagai penyanyi dengan dua album yang masuk di urutan lima besar di Billboard 200. Terakhir kali rekor yang sama terjadi pada 9 Oktober 2004. Saat itu Nellydengan album WITH SUIT dan SWEAT dengan masing-masing berada di urutan dua dan empat. (spl/erl)

PROUD OF YOU BABY,,,



Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Poskan Komentar