Minggu, 18 April 2010

my adorable Justin Drew Bieber


Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi pop muda asal Kanada.

Lahir di Strartford, Ontario 9 Maret 1994 dan dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette, Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake,Neyo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karir musiknya Bieberdan ibunya pindah ke Atlanta.

Album pertama Bieber yang dirilis pada bulan Juli 2009, MY WORLD, mendapat sambutan cukup meriah. Hit single pertamanya, ONE TIME, yang menampilkan Usher sebagai vocal guest menduduki peringkat 20 besar tangga lagu Kanada dan Amerika.

Single-single yang dirilis selanjutnya mendapat sambutan tak kalah meriah. ONE LESS LONELY GIRL, LOVE ME, dan FAVORITE GIRL, menduduki peringkat 40 besar Hot Bilboard. MY WORLD juga mendapat Platinum dan Golden di Amerika dan Kanada.

Untuk mempromosikan albumnya, Bieber melakukan serangkaian penampilan penting. Saat Natal 2009, Bieber tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden Barrack Obama dan istrinya. Bieber juga tampil di MTV dan beberapa acara live lain seperti Saturday Night Live dan Kids Choice Awards.

Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.



Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Posting Komentar